Breaking News

Berita Sewa Mobil Semarang

PERIKSA CETAK KECIL SEBELUM ANDA BUKU
Saat meninjau hasil pencarian untuk sewa mobil Anda, itu selalu menggoda (terutama jika Anda dengan anggaran terbatas) untuk langsung ke perusahaan termurah yang tersedia dan mendapatkannya dipesan. Namun, penting bahwa Anda menghabiskan sedikit lebih lama membandingkan kutipan pada dasar suka-untuk-seperti untuk menghindari menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda rencanakan untuk perjalanan Anda.

Seperti halnya maskapai penerbangan, beberapa perusahaan penyewaan mobil menawarkan harga yang sangat murah di muka tetapi kemudian mencoba untuk membuat perbedaan dengan tunjangan jarak tempuh yang ketat, kebijakan bahan bakar yang memberatkan, dan proses peninjauan kerusakan yang kurang adil atau transparan. Sebagai contoh, Gold Car dinobatkan sebagai perusahaan penyewaan terburuk pada tahun 2019 meskipun “harga pokoknya tetap murah - pengguna melaporkan membayar rata-rata £ 13 per hari - sekitar 40% pelanggan melaporkan mengalami masalah, paling sering berkaitan dengan 'pelanggan yang mengerikan' layanan atau biaya kartu kredit palsu '”.

Area utama yang harus dilihat dalam ‘perincian tarif’ sebelum Anda memesan adalah:

JARAK TAK TERBATAS
Beberapa perusahaan akan membatasi jumlah miles yang dapat Anda kendarai per hari atau total periode sewa. Untuk perjalanan atau rute pendek, ini mungkin tidak menimbulkan kekhawatiran, tetapi itu sesuatu yang harus dihindari seperti wabah jika Anda melakukan perjalanan darat yang lebih lama atau lebih spontan dengan mobil. Kecuali kita tahu bahwa kita akan merasa nyaman di bawah batasan jarak tempuh, kita hanya akan menyewa dengan jarak tempuh tak terbatas.

SIMPANAN
Masing-masing dan setiap perusahaan rental akan menahan 'kartu kredit' Anda sebagai jaminan terhadap kerusakan (lebih lanjut tentang ini nanti), dan diproses saat Anda mengambil mobil. Bergantung pada perusahaan rental dan lama rental, ini berkisar antara £ 250 - £ 850 dalam pengalaman kami, dengan semakin murah perusahaan berarti semakin besar deposit yang ada pada kartu kami.

SURCHARGE PENGEMUDI MUDA
Maklum, sebagian besar perusahaan penyewaan mobil (seperti kebanyakan perusahaan asuransi) lebih suka pengemudi yang lebih tua karena mereka cenderung kurang rawan kecelakaan. Karenanya, jika Anda berusia di bawah 25, ketahuilah bahwa kemungkinan akan ada biaya tambahan - Biaya Pengemudi Muda - pada titik tertentu ketika Anda melakukan proses pemesanan atau ketika Anda mengambil mobil. Biasanya jumlah yang tetap (sekitar £ 5-10) dibebankan per hari sewa.

TINGKAT DEDUCTIBLE / EXCESS ASURANSI
Karena ini merupakan area yang sangat penting dari stres dan biaya sewa mobil, kami membahas ini dan bagaimana menghindarinya secara lebih rinci di bawah ini.

MEMAHAMI PERIODE 24 JAM
Biaya sewa mobil didasarkan pada periode 24 jam. Ini berarti bahwa, ketika memesan, Anda harus merencanakan waktu penjemputan dan pengantaran secara strategis. Contoh nyata berikut ini berdasarkan pada sewa 14 hari di Italia, menjelaskan alasannya:

Kumpulkan pukul 12.00 pada 1 Juli + Drop-Off pada 15 Juli pukul 11.00 = £ 204

Kumpulkan pukul 12.00 pada 1 Juli + Drop-Off pada 15 Juli pukul 12.00 = £ 204

Kumpulkan pukul 12.00 pada 1 Juli + Drop-Off pada 15 Juli pukul 13.00 = £ 216

Jadi, meningkatkan waktu pengembalian hanya dengan satu jam dari waktu penjemputan Anda secara otomatis berarti Anda akan dikenakan biaya untuk satu hari penuh sewa mobil, bukan hanya satu jam tambahan. Karenanya, kecuali jika penerbangan Anda tidak disinkronkan atau Anda tidak keberatan membayar ekstra, pastikan waktu memilih dan turunkan Anda selaras dengan rencana perjalanan Anda dan satu sama lain.

Sewa Mobil Semarang

Tidak ada komentar

Terbaru

sewa mobil semarang

Sewa mobil Semarang sekarang ini memang sudah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Alasannya karena banyak orang yang membutuhkan unit...