Breaking News

Berita Rental Mobil Semarang

BIAYA BAHAN BAKAR
Sebagian besar penyewaan mobil akan memberi Anda tangki bahan bakar penuh saat pengambilan, dan mengharapkan Anda mengembalikannya penuh. Dan ketika mereka berarti 'penuh', mereka benar-benar serius. Jika Anda mengembalikannya di bawah ini, maka ada biaya yang ditentukan secara lokal dan bahan bakar yang akan mereka gunakan untuk mengisi tangki juga secara signifikan ditandai (ini pernah berarti Andrew harus membayar € 15 tambahan di Latvia meskipun mobil telah terisi 10 mil sebelumnya).

Berbagai perusahaan penyewaan mobil sekarang menawarkan Anda kesempatan untuk menyetujui sebelumnya ‘kenyamanan’ untuk dapat mengembalikan tangki di tingkat mana pun dan mereka akan menagih Anda dengan tarif ‘wajar’ untuk mengisinya. Kami tidak merekomendasikan opsi ini karena harga per liter / galon selalu jauh lebih tinggi daripada yang Anda temukan di pompa bensin terdekat (dan bukan yang berjarak 10 mil ...)

CUCI MOBIL / PEMBERSIH
Di Latvia, kami pergi dengan sewa mobil termurah dan hanya ketika kami tiba di kantor mereka memberi tahu kami bahwa pelanggan harus mengembalikan mobil yang 'dibersihkan secara profesional'. Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami tanyakan sebelumnya - dan tentu saja perusahaan menawarkan layanan kebersihan mereka sendiri seharga € 15 jika Anda membayar di muka, atau € 25 jika Anda mengembalikannya kotor dan belum membayar di muka. Kami tidak memiliki opsi selain membayar.

Namun, perlu diketahui bahwa sebagian besar perusahaan tidak akan membebankan biaya ini dan pembersihan mobil biasanya sudah termasuk dalam biaya sewa Anda (tidak pernah mengembalikannya dalam keadaan lengkap).

BIAYA PEMBERITAHUAN
Tagihan yang tidak perlu Anda khawatirkan saat memesan mobil, tetapi ini adalah aspek lain di mana kami telah melihat perusahaan rental mengenakan biaya mulai dari £ 45 - £ 70 untuk setiap kejadian di mana mereka harus memberi tahu Anda tentang masalah lalu lintas setelah periode sewa selesai yaitu pelanggaran mengemudi, tilang dll. Sekali lagi, perusahaan yang lebih murah cenderung mengenakan biaya lebih banyak per biaya pemberitahuan.

BIAYA PENGEMBALIAN TERAKHIR
Anda dapat mengembalikan mobil lebih awal tanpa biaya - tetapi mengembalikan mobil setelah slot waktu yang disepakati biasanya akan menghasilkan biaya. Saran kami adalah untuk selalu mengembalikan mobil 2,5 jam sebelum penerbangan Anda.

LINTAS BATAS
Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil tidak mengizinkan Anda untuk menyeberang ke negara lain dengan kendaraan dan Anda harus menyatakan ini sebelumnya, yang dapat meningkatkan biaya pemesanan.

REVIEW BACA
Ulasan juga adalah sesuatu yang secara alami akan Anda lihat online untuk perusahaan rental mobil, dan ini masuk akal. Namun, kami sarankan agar Anda selalu mengambil ini dengan sedikit garam dan membacanya dengan kritis. Jika tren umum atau penipuan atau pengalaman layanan pelanggan yang mengerikan terjadi, maka itu mengisyaratkan sesuatu yang mendasarinya dan mungkin merupakan alasan untuk mempertimbangkan perusahaan alternatif. Namun, karena begitu banyak orang terkejut oleh tuduhan atau cetakan kecil (mereka harus membaca panduan ini kan?) Maka kami telah melihat ulasan online memiliki kecenderungan untuk selalu mengandung lebih banyak pandangan negatif (dan sedikit naif juga) dari yang seharusnya representatif.

Rental Mobil Semarang

Tidak ada komentar

Terbaru

sewa mobil semarang

Sewa mobil Semarang sekarang ini memang sudah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Alasannya karena banyak orang yang membutuhkan unit...