Breaking News

Kiat untuk Pemesanan Mobil Sewa di Eropa

Untuk penawaran terbaik untuk penyewaan jangka panjang, pesan di muka dari rumah. Jika Anda memutuskan untuk menyewa mobil saat berada di Eropa, mampir atau hubungi agen penyewaan mobil setempat, atau pesan melalui agen perjalanan. Anda harus memutuskan dari siapa untuk disewa, jenis mobil apa yang akan diambil, dan ke mana mengambilnya dan menjatuhkannya.

Perusahaan Rental mobil semarang mana?
Sebagian besar dari kita memulai pencarian di situs pemesanan perjalanan seperti Kayak, Expedia, atau AAA. Tentu saja, jika Anda memiliki agen penyewaan mobil favorit di rumah, pertimbangkan untuk menggunakan perusahaan yang sama di Eropa.

Saat berbelanja, jangan berhenti membandingkan penawaran harga awal. Anda akan ingin menentukan penawaran perusahaan mana yang melibatkan kombinasi terbaik dari tarif (termasuk semua biaya dan tambahan apa pun yang Anda inginkan), layanan, dan lokasi pengambilan / pengantaran (dengan jam kerja yang bisa diterapkan) untuk perjalanan Anda.

Biasanya merupakan keuntungan untuk pergi dengan perusahaan yang lebih besar, dengan pilihan lokasi penjemputan dan pengantaran yang lebih luas. Sebagian besar agen penyewaan AS memiliki kantor di seluruh Eropa, seperti halnya dua agensi besar yang berbasis di Eropa, Europcar dan Sixt. Dengan perusahaan-perusahaan ini, jika Anda mengalami masalah mobil, mobil pengganti kemungkinan sudah dekat.

Ini juga layak dipertimbangkan sebagai konsolidator, seperti Auto Europe (favorit saya). Perusahaan-perusahaan ini membandingkan tarif di antara berbagai perusahaan (termasuk banyak dari perusahaan besar), menemukan penawaran terbaik, dan - karena mereka grosir, memberikan penghematan kepada Anda. Anda membayar konsolidator, dan mereka memberi Anda voucher untuk mengambil mobil Anda di Eropa. Situs web Auto Europe Eropa (dengan ".eu" di bagian akhir, daripada ".com") mungkin memiliki penawaran yang lebih baik (dan pilihan yang lebih luas) daripada versi AS - periksa keduanya dan bandingkan.

Dengan konsolidator sebagai perantara, sangat penting untuk bertanya sebelumnya tentang biaya tambahan dan pembatasan; jika tidak, Anda mungkin tidak akan mempelajari informasi penting ini sampai Anda mengambil mobil. Jika timbul perselisihan ketika Anda muncul di meja penyewaan, hubungi konsolidator untuk mencoba menyelesaikan masalah tersebut (konsolidator harus memberikan nomor bebas pulsa yang berfungsi di negara rental Anda). Setelah Anda menandatangani sesuatu dengan vendor, sulit bagi konsolidator (atau siapa pun) untuk membalikkan apa yang telah Anda setujui. Jika Anda memiliki masalah dengan agen penyewaan, konsolidator mungkin tidak dapat melakukan intervensi untuk kepuasan Anda, tetapi setidaknya Anda akan memiliki seseorang di sudut Anda.

Tidak peduli siapa yang Anda sewa, pastikan untuk menggantung semua dokumen Anda (termasuk daftar periksa yang digunakan oleh perusahaan untuk memeriksa kondisi mobil ketika Anda menyalakannya) selama beberapa bulan setelah masa sewa, jika terjadi perselisihan tagihan.

Memilih Mobil
Harapkan beberapa perbedaan antara mobil sewaan khas Amerika dan apa yang mungkin Anda dapatkan di Eropa, di mana mobil kelas menengah memiliki ruang penumpang lebih sedikit, ruang bagasi luas tidak pernah terdengar, dan transmisi manual adalah hal yang biasa. Otomatis lebih mahal (biasanya sekitar 50 persen lebih) dan mungkin hanya tersedia jika Anda meng-upgrade ke mobil yang lebih besar dan mahal. (Beberapa orang Amerika menganggap mobil otomatis bermanfaat saat berkendara di Inggris Raya dan Irlandia, di mana cukup sulit untuk dikendarai di sebelah kiri.) Karena persediaan terbatas, Anda harus memesan mobil lebih jauh lebih awal daripada buku manual. mobil transmisi. Anda akan menemukan pilihan otomatis yang lebih baik di kota-kota besar dan bandara.

Saat memeriksa opsi untuk penyewaan anggaran, Anda akan melihat beberapa merek yang sudah dikenal (Ford, VW) - meskipun tidak selalu model yang akrab - serta beberapa yang kurang dikenal, paling umum Opel, Fiat, Citroën, Peugeot, Renault, Škoda, dan Kursi. Jangan buang waktu dengan hati-hati memilih di antara model-model, karena Anda tidak dijamin mendapatkan mobil persis seperti yang Anda daftarkan, hanya model "serupa".

Saya biasanya menyewa model terkecil, paling murah dengan tongkat persneling - tidak hanya untuk menghemat uang, tetapi karena mobil yang lebih besar tidak dapat bermanuver di jalan-jalan sempit Eropa yang berliku. Jika lebih dari dua orang dewasa bepergian, layak untuk naik ke kelas mobil yang lebih besar.

Tidak ada komentar

Terbaru

sewa mobil semarang

Sewa mobil Semarang sekarang ini memang sudah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Alasannya karena banyak orang yang membutuhkan unit...