Breaking News

Tips Untuk Motor: Sesuaikan Zona Gesekan Kopling ke Preferensi Anda

Dengan satu atau lain cara, setiap zona gesekan kopling motor dapat disesuaikan untuk memenuhi preferensi pengendara. Beberapa disesuaikan pada kabel itu sendiri, yang lain dapat diubah dengan dial pada bertengger, dan kopling hidrolik dengan silinder master memiliki kenop atau sekrup yang dapat Anda putar untuk menggerakkan tuas maju mundur. Tidak ada area friksi zona yang benar atau salah selama kopling berfungsi dengan baik - artinya tidak tergelincir karena tidak sepenuhnya menarik atau melepaskan diri. Setiap penyesuaian zona gesekan pengendara dapat menjadi unik untuk preferensi pribadi mereka. Promo Kredit BPR KS

Bagi saya, saya menarik tuas dengan jari telunjuk dan jari tengah saya sampai itu bertumpu pada cincin dan jari kelingking saya. Saya suka kopling untuk mulai terlibat segera setelah saya mulai melepaskan tuas. Dalam rentang itu, saya merasa saya memiliki koneksi langsung dan dapat diprediksi tanpa selang antara motor dan transmisi. Manfaat teknik ini paling diperhatikan dalam kondisi kecepatan yang ketat atau lambat ketika kopling yang tepat adalah yang paling penting. Selain itu, simpan dua jari pada palang (tiga jika Anda menghitung ibu jari) dan dua pada kopling atau rem akan membantu Anda mengarahkan dan mengoperasikan kontrol tersebut dengan lebih baik secara independen satu sama lain, daripada hanya mengaitkan pegangan dengan ibu jari Anda dengan empat jari pada tuas.

Jika Anda lebih memilih zona gesekan lebih jauh di mana Anda dapat dengan cepat menggerakkan kopling, itu juga oke. Intinya di sini adalah lebih untuk menyadari bahwa pengendara dapat menyesuaikan zona gesekan dengan preferensi mereka, bukan hanya meninggalkannya sebagaimana adanya. Bermain-main dengan itu jika Anda belum tahu apa yang Anda suka.

Tidak ada komentar

Terbaru

sewa mobil semarang

Sewa mobil Semarang sekarang ini memang sudah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Alasannya karena banyak orang yang membutuhkan unit...