Breaking News

Sepuluh Motor Riding Tips, Trik Dan Teknik

Saya hampir tidak bisa berjalan dan mengunyah permen karet pada saat yang sama, tetapi satu hal yang saya dapatkan adalah mengendarai sepeda motor. Saya telah melakukannya sekarang selama lebih dari 20 tahun (saya berusia 28 dan tiga-perempat tahun) dan telah mengambil beberapa tips dan trik sepanjang jalan yang tidak hanya membantu saya menjadi pembalap yang lebih baik, tetapi pengendara yang lebih cerdas demikian juga.

Kiat, trik, dan teknik berikut ini adalah semua hal yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun baik dengan diajarkan atau diceritakan pada satu titik, dengan mengamati pengendara yang lebih baik / lebih cepat, atau hanya dengan mengetahuinya sendiri, dan saya ingin berbagi wawasan ini dengan orang lain setiap kali saya mendapatkan kesempatan. Bagi beberapa orang, beberapa dari praktik ini mungkin tampak mendasar atau belum sempurna, tetapi terlalu sering saya melihat pengendara sepeda motor menunjukkan kebiasaan buruk atau kurangnya keterampilan dasar yang berpotensi menyebabkan situasi berbulu. Promo BPR KS

Mengendarai sepeda motor cukup berisiko, jadi mari kita saling membantu dengan mempraktikkan beberapa keterampilan dan teknik berikut dalam upaya menjadi pengendara yang lebih cerdas dan lebih aman. Jarak tempuh Anda mungkin bervariasi pada sejumlah ini, tapi ini adalah bagaimana saya suka naik.

1. Dua Jari di Kopling
Tips, Trik, dan Teknik Mengendarai Sepeda Motor
Dua jari semua orang perlu secara efektif memodulasi tuas kopling. Menggunakan keempat jari untuk mengoperasikan kopling benar-benar tidak masalah ketika Anda berhenti atau jika sepeda Anda hanya memiliki tarikan kopling yang berat, tetapi sekali bergulir, satu atau dua jari biasanya sempurna untuk modulasi kopling saat Anda bekerja di kota. Memang, saya telah mempelajari teknik ini lebih banyak dengan mengendarai off-road, di mana medan yang lebih menantang mengharuskan Anda untuk memegang lebih banyak untuk mengendalikan sepeda, tetapi tidak diragukan lagi juga diterjemahkan ke jalan. Dengan hanya menggunakan dua jari (atau hanya satu) pada tuas kopling atau rem, pengendara tidak dapat disangkal memiliki kendali yang lebih besar atas sepeda karena kedua tangan memiliki pegangan yang kuat pada palang. Jika Anda membutuhkan empat jari untuk menarik tuas kopling Anda, Anda mungkin ingin melihat ke dalam kabel pelumas. Banyak sepeda baru, seperti Versys X 300 untuk satu, memiliki kopling slip-assist dengan tuas superlight yang mendorong teknik satu atau dua jari saya. Menggunakan empat untuk menahan kopling sepenuhnya di belakang genggaman untuk waktu yang lama tidak masalah, tetapi ingat kopling Anda bukanlah kontrol semua atau tidak sama sekali.

Jika Anda seorang pengendara yang menggunakan keempat jari untuk setiap shift, saat Anda keluar untuk berkendara, coba gunakan hanya dua. Awalnya mungkin terasa canggung, tetapi dengan sedikit kesabaran dan latihan, Anda akan menggenggam seperti pemain profesional dalam waktu singkat. Untuk membantu mempercepat proses, saya sarankan untuk mendapatkan salah satu dari hal-hal yang kuat untuk memperkuat cengkeraman untuk digunakan di rumah saat Anda menonton TV, membaca, atau bahkan mengemudi - ha! Tapi jangan terganggu, fokuslah pada jalan ... Kebanyakan cengkeraman saat ini sudah cukup menarik, tetapi tidak jarang pergelangan tangan dan lengan pengendara menjadi lelah setelah perjalanan seharian, atau terutama jika Anda harus pulang pergi dan sering menggunakan kopling - membangun kekuatan pegangan Anda akan membantu meringankan itu. Dan selain itu, tidak ada yang suka jabat tangan ikan mati.

Di dunia yang ideal, dua jari pada tuas rem akan selalu cukup untuk melolongkan ban depan. Di dunia kita, itu tergantung pada sepeda motor. Beberapa sepeda akan membuat Anda menjepit tuas rem ke cincin dan jari kelingking ketika Anda harus berhenti keras jika Anda hanya menggunakan dua jari, dan itu bisa menjadi hal yang sangat buruk. Ketahui batas perangkat Anda, dan bersiaplah untuk memeras dengan keempat digit jika itu yang dibutuhkan oleh rem depan Anda untuk mencapai jumlah maksimum.

Tidak ada komentar

Terbaru

sewa mobil semarang

Sewa mobil Semarang sekarang ini memang sudah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Alasannya karena banyak orang yang membutuhkan unit...